0


        Gundih, Senin (28/12) Bertempat di Aula Kelurahan Gundih dilaksanakan Musyawarah Pembangunan Kelurahan (MUSBANGKEL) Kelurahan Gundih tahun 2022 yang dipimpin oleh Lurah Gundih (Puput pujuastuti, S.STP) dan dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK, Staff kelurahan, Ketua RW dari 10 RW di Kelurahan Gundih, Ketua PKK, Ketua KIM dan Ketua Kartar.

          Dalam penyampaian materi, Lurah Gundih menyampaikan rencana usulan pembangunan di tingkat kelurahan yang akan diusulkan juga mempelajari usulan dari tahun sebelumnya yang belum sempat terealisasi.

        "Sambil menunggu kamus usulan, silahkan Bapak atau ibu ketua RW membuat usulan dari para ketua RT di wilayah masing - masing untuk menyampaikan usulan dalam bentuk list dan nantinya semua usulah dari Bapak dan Ibu kita sesuaikan dengan kamus usulan" tambah Puput.

         Acara dilanjutkan dengan pengarahan mengenai keamanan dan ketertiban menjelang pergantian tahun oleh Bhabinkamtibmas Gundih Aiptu Yakous Timu.

       Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas menjelaskan terkait larangan perayaan Pergantian Tahun yang dihadiri oleh banyak orang yang berpotensi menimbullkan kerumunan, juga larangan menyalakan petasan.

 


      Di sela sela rapat pembahasan Musbangkel 2022 kelurahan Gundih, Peserta Rapat yang merupakan Ketua RW se Kelurahan Gundih mendapatkan pengarahan perihal Perubahan Paket data Modem Smartfren yang digunakan selama ini.

    Modem Smartfren yang biasanya terisi secara otomatis sebesar 30gb dengan pembagian jam siang dan jam malam, selanjutnya akan dialihkan mekanismenya berupa Voucher sebesar 30gb dan 18gb dalam sebulan.

      Voucher akan di distribusikan pihak Smartfren ke Kecamatan untuk selanjutnya dibagikan ke kelurahan dan RW masing-masing.

       Masa berlaku Voucher adalah 30 hari terhitung sejak aktivasi Voucher.

Dengan terbagi menjadi 2 Voucher (30gb dan 18gb) sebelum diaktifkan Voucher tidak akan hanggus dan bisa di pergunakan pada bulan berikutnya sesuai dengan kebutuhan.

Diharapkan Fasilitas Internet Gratis ini bisa dimanfaatkan secara Publik untuk warga diwilayah RW.



Posting Komentar

 
Top