Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 01 September 2019

Gebyar Pesta Rakyat Dirgahayu RI 74 RW 5 Gundih


     Rukun Warga (RW) V Kelurahan Gundih, Surabaya menggelar malam peringatan HUT RI ke -74, Minggu (1/9/2019). Bertempat di raya dupak dijalur lambat.


     Acara yang bertema "Gebyar Pesta Rakyat" menjadi puncak peringatan Kemerdekaan yang digelar oleh seluruh jajaran di tingkat RT maupun RW.


   
      Dengan panggung megah dan tata lampu spektakuler juga adanya bazar didepan panggung menambah meriah acara puncak rangkaian seluruh kegiatan mulai lomba RT hingga lomba antar RT.


     Hadir dalam acara anggota DPRD Kota Surabaya Budi Laksono,SH, Puput Pujiastuti S.STP (Lurah Gundih), Yakobustimo (Bhabinkamtibmas), Sukir (Babinsa) juga perwakilan RW di Kelurahan Gundih.


     "Tetap jaga persatuan dan kesatuan antar warga dalam mewujudkan wilayah yang lebih maju hingga tercapai SDM unggul menuju Indonesia maju sesuai tema HUT RI ke 74*  ungkap Puput selaku lurah Gundih dalam sambutannya.


      Disamping acara inti, berbagai hiburan juga ditampilkan, mulai dari tari Remo, tari tradisional hingga tari modern pun ditampilkan.


     Sebagai penghujung seluruh rangkaian acara malam peringatan HUT RI ke 74, panitia acara menyuguhkan hiburan orkes dangdut dari OM NEW MARISTA.

 


Print Friendly and PDF

2 komentar: