Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 25 Mei 2019

ROAD SHOW PAHLAWAN EKONOMI 2019


Surabaya, KIM Gundih Sejahtera
Bertempat di Jalan Dupak Baru, Kelurahan Jepara, Kec. Bubutan - Kota Surabaya melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan bersama dengan DP5A mengadakan Road Show Pahlawan Ekonomi/Pejuang Muda dan Bazar Ramadhan 2019, sabtu (25/5) siang.
Road show ini merupakan salah satu program pemerintah dalam mengelola potensi ekonomi masyarakat untuk memperkenalkan dan meningkatkan daya saing UKM-UKM di kota Surabaya Acara ini menampilkan beragam produk UKM di kecamatan Bubutan kota Surabaya dengan dimeriahkan oleh perwakilan dari Transmart dan Viva Kosmetik serta Kelompok Tani Binaan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Acara berlangsung cukup meriah dengan konsep yang menghibur, diiringi oleh kelompok yel-yel dari perwakilan masing-masing kelurahan di kecamatan Bubutan.
Hadir dalam acara ini Bapak Eko Kurniawan selaku Camat Bubutan terlihat sangat tertarik dengan beragam produk yang dimiliki UKM di wilayah administrasinya tersebut. Ada kurang lebih sekitar 40 UKM di Kecamatan Bubutan yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. Beliau sempat berkeliling untuk melihat kesiapan masing-masing UKM dalam mendisplay produk-produk unggulan mereka. Banyak warga yang terlihat antusias dengan acara ini, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang berkunjung dan membeli produk-produk unggulan masing-masing UKM.
Turut hadir pula dalam acara ini Ibu Chandra Ratna Maria kepala DP5A kota Surabaya yang mana dalam sambutannya beliau mengajak kepada seluruh warga untuk bisa menjadi pahlawan ekonomi dan pejuang muda Kota Surabaya.
Beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Surabaya akan selalu mendukung masyarakat untuk bisa terus maju dan berkembang dengan mengadakan pelatihan-pelatihan gratis yg ditempatkan di Kassa tetutama untuk pejuang muda dapat fasilitas lebih dari Pemerintah Kota, tidak itu juga untuk perijinan ajan mefasilitasi pengurusannya secara gratis.
Ibu Chandra pun menyempatkan diri untuk melihat produk-produk unggulan UKM yang membuat beliau pun tertarik untuk membeli beberapa produk tersebut. Acara pun dilanjutkan dengan sesi hiburan melalui penampilan tari dan nyanyian dari warga sekitar serta tamu undangan, hingga pada akhirnya acara pun di akhiri saat menjelang waktu berbuka dengan pembagian hadiah.

Kim Gundih Melaporkan
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar