0

   Gundih, pasar adalah tempat berkumpulnya warga sebagai pusat berinteraksi antara penjual dan pembeli untuk memenuhi kebutuhan pangan.


    Dimasa pandemi Covid-19 ini, pasar menjadi tempat yang sangat vital terjadinya penyebaran virus Corona.

    Hari ini, Sabtu (4 April 2020), Camat Bubutan (Eko Kurniawan S.STP.M.SI) bersama Bhabinsa Bubutan (SUKIR), Lurah Gundih (Puput Pujiastuti S STP), Ketua LPMK (Syaiful Kirom),L kelurahan Gundih (NONO) juga KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Kelurahan Gundih.


    Kegiatan yang dikemas dalam sosialisasi warga dalam pencegahan virus Corona ini dilaksanakan pembagian masker untuk seluruh pedagang dan pengunjung juga sosialisasi tentang virus Corona beserta bahaya dan pencegahannya.


    Menurut Camat Bubutan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Kecamatan Bubutan khususnya Kelurahan Gundih.


    "Kami bersama Koramil dan Polsek Bubutan akan selalu berusaha bersinergi untuk memantau dan bersosialisasi ke seluruh wilayah Bubutan untuk berusaha mencegah penyebaran virus Corona, kerjasama semua elemen masyarakat baik tingkat kelurahan, RW, RT sangat kami harapkan guna bersama-sama menjaga lingkungan dan warganya dengan selalu hidup bersih dan sehat sebagai pemutus rantai penyebaran virus Corona" lanjut Eko Kurniawan.


      Sebanyak 300 biji masker gratis dibagikan dan disambut antusias oleh seluruh yang hadir di pasar Gundih, baik pedagang maupun pengunjung juga sosialisasi oleh bhabinsa Kelurahan Gundih terkait cara pencegahan virus Corona.


Posting Komentar

 
Top