Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 02 Juni 2019

Ramadhan berbagi parsel lebaran KIM gundih


 
 Semenjak awal Bulan Suci Ramadhan, KIM Gundih Sejahtera telah menyiapkan program berbagi untuk sesama. Program berbagi ini terbagi dalam dua sesi, sesi pertama adalah berbagi takjil yang telah dengan sukses dilakukan pada minggu (12/5), dan sesi kedua adalah Berbagi Parcel Ramadhan
.
 Program sesi kedua tersebut disiapkan untuk para donatur yang ingin berbagi kebaikan dengan sesama melalui bingkisan parcel lebaran.
Menurut bapak Hengky anggota KIM Gundih Sejahtera sekaligus Ketua Panitia Program Ramadhan 1440 H, Ramadhan kali ini KIM Gundih Sejahtera telah mendistribusikan parcel ke beberapa tempat di wilayah Kelurahan Gundih dan langsung tersampaikan ke tangan para penerima manfaat.
 "Tujuan dari program Ramadhan 1440 H ini adalah untuk menumbuhkan kebahagiaan bagi para Mustahik dan Dhuafa di Hari Raya Idul Fitri, sekaligus sebagai apresiasi kepada mereka yang memiliki profesi yang tidak banyak diminati kebanyakan orang pada umumnya, di antaranya seperti tukang sampah, marbot, penjaga perlintasan kereta api dan pemulung.

 Saat bingkisan lebaran itu dibagikan ke penerima manfaat, para penerima manfaat terlihat terharu dan senang sekali atas bingkisan yang rekan-rekan KIM bagikan. Dengan adanya parcel lebaran yang dibagikan sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan khususnya saat Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tahun 2019.
Senang dan bahagia sekali dapat bingkisan ini, terima kasih buat KIM yang sudah peduli sama kami, terima kasih atas perhatiannya, semoga KIM lebih peduli dengan warga yang seperti kami dan semakin membawa keberkahan buat kami. "Ungkap bapak Parman" salah satu penerima manfaat yang tinggal di perkampungan jalan Lamongan.





    Adapun seluruh dana yang dirupakan dalam bentuk parcel ini didapat dari para donatur di seputaran wilayah Gundih dan juga dari hasil patungan anggota KIM Kelurahan Gundih. (Fan/KIM)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar