Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 25 September 2019

Kunjungan kerja wawali surabaya


    Hari ini, Rabu (25/9) kondisi jalan cepu tampak lenggang dan dibeberapa tempat tampak anggota LINMAS Kota Surabaya untuk berjaga menetralkan jalur menuju kampung margorukun 1.


    Tepat pukul 10.20 wib, tampak iringan yang dinanti datang. Diawali oleh mobil operasional Kecamatan Bubutan dan diikuti sedan hitam memasuki jalan cepu.


    Turun dari sedan, tampak orang nomer dua kota surabaya yang tak lain adalah Bapak Wisnu Sakti Buana, dengan dibalut kemeja merah beliau tampak sumringah menjabat tangan warga yang telah menanti kehadiran beliau.


    Suasana tak kalah meriah saat iringan berjalan untuk menuju gedung Taman Kanak kanak (TK) Margorukun tempat pertemuan dengan Lansia Manggis 2 akan diselenggarakan.

    Didalam gedung tampak undangan yang didominasi ibu-ibu lansia beserta para ketua RW dan LPMK telah menunggu dengan antusias kehadiran Wakil Walikota (wawali) surabaya untuk menyampaikan seputar permasalahan juga masukan untuk lansia.


    Acara dimulai dengan sambutan dari ketua RW 02 dan sambutan ketia lansia Manggis 2 dilanjut sambutan dari tamu kehormatan oleh wawali surabaya.


   Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beribu terima kasih atas dukungan dan sumbangsih warga dalam membangun kota surabaya juga sambutan warga yang sangat antusias atas kehadiran beliau.




   Acara dilanjut dengan dibukanya tanya jawab untuk menampung aspirasi dan keluhan warga atas kinerja Pemerintah Kota (pemkot) selama beliau menjadi wawali.

    Jarum jam menunjukkan pukul 12.15, berakhirlah pertemuan dan ditutup dengan do'a.
 
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar