Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 26 Juli 2019

Menjelang HUT Korem, KIM Gundih Berkesempatan Ikuti Kegiatan-kegiatan Dalam Rangka Menjelang HUT Korem



         Surabaya,- Berbagai kegiatan mulai menyelimuti Makorem 084/Bhaskara Jaya. Bukan tanpa sebab, kegiatan itu digelar dalam rangka menyambut datangnya HUT Korem yang ke-53, tahun ini.


           Pantuan Dari KIM Gundih Mengawali berbagai kegiatan penyambutan tersebut, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menggelar anjangsana ke rumah beberapa keluarga besar Korem. Kamis, 25 Juli 2019.



          “Kegiatan ini, pada dasarnya merupakan bukti syukur dan perhatian pimpinan terhadap Keluarga Besar anggota Korem,” ujarnya.


          Selain berkunjung ke rumah Sertu Slamet Wiyono, pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem itupun juga menggelar kunjungannya ke kediaman Mayor Arh Iwan Apwan.



        “Kunjungan ini juga sebagai bentuk empati pimpinan terhadap anggota,” tandasnya. Untuk diketahui, Korem 084/Bhaskara Jaya rencananya bakal memasuki usia barunya yang ke-53 pada tanggal 2 Agustus mendatang. Selain anjangsana, pihak Korem juga bakal menggelar berbagai kegiatan guna menyambut datangnya hari lahir tersebut.(TH)
Print Friendly and PDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar