0

Dalam rangka meningkatkan peran Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di tengah-tengah masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Surabaya memprakarsai pembentukan Paguyuban Kelompok Informasi Masyakarat (KIM) Kota Surabaya. Pembentukan Paguyuban KIM digelar pada hari Rabu tanggal 11 April 2011 di Gedung Graha Sawunggaling Lantai 6 Kantor Pemerintah Kota Surabaya.

Melalui pembentukan Paguyuban KIM ini diharapkan dapat memonitor dan menggerakkan KIM di tiap-tiap wilayah di Surabaya agar dapat berjalan sesuai dengan perannya yaitu sebagai mitra Pemerintah dalam penyebaran informasi. 

Selain itu melalui Paguyuban KIM ini, para anggota KIM akan dapat saling berinteraksi, bertukar informasi, berdiskusi satu sama lain, untuk menambah wawasan dan informasi yang bisa disebarluarkan kepada masyarakat di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, agar membiasakan para pengurus dan anggota Paguyuban KIM terhadap penggunaan teknologi internet, maka media group mailing-list (milis) digunakan sebagai media diskusi dengan nama KIM Kota Surabaya. Penggunaan media tersebut juga telah disepakati oleh para pengurus dan anggota Paguyuban KIM.

Berikut ini adalah susunan Kepengurusan Paguyuban KIM Kota Surabaya :

NO
Jabatan dalam Kepengurusan
NAMA
1.
 PEMBINA
 Ir. CHALID BUHARI
 (Ka. Dinkominfo Kota Surabaya)
2.
 KETUA
 Bpk. Junis

 WAKIL KETUA
 Bpk. Daman Huri

 SEKRETARIS
 Bpk. Imam

 WAKIL SEKRETARIS
 Ibu Catur Setyowati

 BENDAHARA
 Bpk. Supriyanto
3.
 KOORDINATOR WILAYAH :


 Wilayah Surabaya Barat
 Bpk. Sutrisno (Kec. Sambikerep)

 Wilayah Surabaya Timur
 Bpk. Usman (Kec. Tambak Sari)

 Wilayah Surabaya Pusat
 Bpk. Budi Rejeki (Kec. Tegalsari)

 Wilayah Surabaya Selatan
 Bpk. Solehudin (Kec. Wonokromo)

 Wilayah Surabaya Utara
 Bpk. Janan (Kec. Kenjeran)

Selamat Bekerja untuk Paguyuban KIM Kota Surabaya.........!!!!!

Posting Komentar

 
Top